Industri Film Dewasa Girang Lepas dari Google

Jum'at, 09 Januari 2015 - 20:27 WIB
Industri Film Dewasa Girang Lepas dari Google
Industri Film Dewasa Girang Lepas dari Google
A A A
CALIFORNIA - Salah satu industri terkenal film dewasa, Wicked Pictures, sedikit bersemangat memberikan pemberitahuan penghapusan hak cipta terkait beberapa link dalam Google.

Dilansir dari Neowin, Jumat (9/1/2015), isi pemberitahuan tersebut menyatakan, bahwa materi yang dilaporkan dalam pemberitahuan ini berhak ajukan hak cipta DVD atau video dari Wicked Pictures.

Pemberitahuan berisi link ke proyek GitHub. Sebagian besar link untuk website torrent dengan film perusahaan sendiri, beberapa link terhubung ke proyek-proyek GitHub (layanan berbasis web hosting) termasuk Yahoo, Facebook, Netflix dan openSUSE.

Dalam pengajuan ke ChillingEffects, Google mengatakan, menerima pemberitahuan penghapusan pada 22 Desember 2014.

Sebagian besar sebanyak 6.576 link yang tercantum tampak sah, yang menghubungkan baik ke torrent atau situs secara online yang berisi film dari perusahaan. Tapi bagaimana pun, ada 61 link proyek GitHub di luar dari perusahaan.

Sebelumnya, tahap penghapusan link ini tidak diketahui. Perusahaan raksasa teknologi tersebut telah menghapus link dari mesin pencari, mereka mengklaim link tersebut tidak sah.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6436 seconds (0.1#10.140)