Layanan Telkomsel 4G-LTE Disambut Baik Masyarakat

Kamis, 08 Januari 2015 - 18:52 WIB
Layanan Telkomsel 4G-LTE Disambut Baik Masyarakat
Layanan Telkomsel 4G-LTE Disambut Baik Masyarakat
A A A
JAKARTA - Sejak diluncurkan pertama kali pada 8 Desember 2014, layanan Telkomsel 4G LTE disambut dengan baik masyarakat Jakarta dan Bali.

Cepatnya adopsi layanan Telkomsel 4G LTE, antara lain didukung oleh ketersediaan uSIM (simcard 4G LTE), smartphone 4G LTE, dan berbagai aplikasi menarik bagi pelanggan.

Hingga awal Januari 2015 atau selama kurang lebih satu bulan sejak layanan ini pertama kali diluncurkan, pelanggan datang ke GraPARI Telkomsel di Jakarta dan Bali mengalami peningkatan rata-rata 30%.

“Upaya kami mengimplementasikan teknologi terdepan, terlihat dari antusiasme pelanggan baik eksisting dan baru untuk mendapatkan layanan 4G-LTE," ujar Senior Vice President LTE Project Telkomsel, Hendri Mulya Sjam.

Dia menjelaskan, bahwa antusiame ini menunjukkan keinginan masyarakat merasakan kehandalan layanan 4G dari sisi kecepatan akses data, khususnya dalam menikmati rich content melalui smartphone-nya.

"Tentunya hal ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas dan cakupan layanan 4G LTE di masa mendatang," ungkapnya seperti keterangan tertulis Telkomsel kepada Sindonews, Kamis (8/1/2015).

Telkomsel terus melakukan berbagai upaya, baik dalam hal promosi dan edukasi, seperti Telkomsel 4G LTE Carnival yang dilakukan baru-baru ini di The Space, Senayan City Jakarta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7031 seconds (0.1#10.140)