Intel Gelontorkan Rp314 Miliar untuk Google Glass

Senin, 05 Januari 2015 - 15:01 WIB
Intel Gelontorkan Rp314 Miliar untuk Google Glass
Intel Gelontorkan Rp314 Miliar untuk Google Glass
A A A
SAN FRANCISCO - Vuzix Corporation mengatakan, Intel Corp telah siap menggelontorkan dana sebesar USD24,8 juta atau Rp314 miliar untuk Google Glass.

Dilansir dari Timesofindia, Senin (5/1/2015), Intel telah membeli saham preferen (saham melebihi hak saham biasa), yang dapat dikonversi menjadi saham biasa setara dengan 30% dari Vuzix.

Menurut pengembang, komputerisasi Vuzix nantinya mengoneksikan internet Google Glass dan kacamata video lainnya, sehingga bisa digunakan untuk tujuan bisnis dan hiburan. Sayang, hingga saat ini para petinggi Intel belum bersedia mengomentari perihal ini.

Saat ini, Intel tengah mengerjakan chip terbaru untuk smartphone dan tablet. Bahkan bisa menjadi yang terdepan dengan perluasan pasar hingga dapat terhubung dengan smartwatch dan wearable lainnya.

Selain itu, Intel juga telah menjalin mitra dengan toko jam tangan Fossil Group dan merek fashion Opening Ceremony. Perusahaan asal Amerika Serikat (AS) itu ingin mengembangkan perangkat wearable, seperti gelang dengan fitur komunikasi dan pengisian nirkabel.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9913 seconds (0.1#10.140)