HDD Seagate Tawarkan Penyimpanan Data Berbasis Cloud

Senin, 05 Januari 2015 - 14:30 WIB
HDD Seagate Tawarkan Penyimpanan Data Berbasis Cloud
HDD Seagate Tawarkan Penyimpanan Data Berbasis Cloud
A A A
LAS VEGAS - Diajang Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas produsen hard drive Seagate menampilkan produk terbarunya. Produk itu adalah trio hard disk drive (HDD) yang menawarkan pilihan penyimpanan berbasis cloud.

Seperti dilansir dari Phonearena, Senin (5/1/2015), tiga model HDD yang ditawarkan yakni Seagate Seven, Seagate Personal Cloud serta yang terakhir adalah Seagate Wireless.

Seagate Seven mempunyai desain portable berkapasitas 500GB. Pihak Seagate belum memberikan keterangan mengenai harga dari hard drive yang satu ini. Rencanannya akan dipasarkan mulai akhir bulan.

HDD yang kedua adalah Seagate Personal Cloud yang tersedia dalam tiga opsi kapasitas, yakni 3TB, 4TB serta 5TB. Perangkat ini bisa diperoleh dengan banderol sebesar USD170 atau sekitar Rp2,1 juta.

Sedangkan yang ketiga adalah Seagate Wireless, mempunyai lima pilihan warna hijau lime, biru, abu-abu, merah serta putih. Memberikan akses penyimpanan cloud berkapasitas sebesar 500GB. Selain itu, perangkat ini mempunyai sinyal WiFi tersendiri, jadi tak membutuhkan akses internet serta mampu bertahan hingga 6 jam. Harganya dibaderol USD130.

Sebagai informasi, bila menggunakan Seagate Wireless, Anda bisa menghubungkan dengan tiga perangkat mobile sekaligus dan sangat ringkas.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0302 seconds (0.1#10.140)