Aplikasi WatchESPN Hadir di Windows Phone

Kamis, 01 Januari 2015 - 20:00 WIB
Aplikasi WatchESPN Hadir di Windows Phone
Aplikasi WatchESPN Hadir di Windows Phone
A A A
WASHINGTON - Network sports ESPN baru saja merilis aplikasi WatchESPN dan resmi hadir di Windows Phone store. Kini pengguna Windows Phone dapat meng-unduh aplikasi tersebut. Bukan hanya itu mereka bisa menyaksikan streaming acara sport (olahraga) secara live di ESPN serta afiliasinya dari berbagai jaringan ESPN.

Aplikasi mobile ini tersedia gratis, berisi network live siaran olahraga untuk platform Windows Phone, seperti dilansir dari Neowin, Kamis (1/1/2014).

Selain itu, banyak siaran game live sport utama dari ESPN yang akan tersedia dari jaringan saluran ini seperti NBA, NFL, MLB, Master, U.S Open dan banyak lagi.

Kendati demikian, untuk dapat menyaksikan siaran tersebut. Pengguna harus bermitra langganan dengan network televisi, seperti Comcast, Time Warner, Dish Network, Cox, dll, untuk dapat streaming acara olahraga dari jaringan di app ESPN.

Sebagai informasi, hadirnya WatchESPN ini hanya selang beberapa bulan, setelah aplikasi DirecTV NFL Sunday Ticket diluncurkan pada Windows Phone.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0875 seconds (0.1#10.140)
pixels