Followers Instagram Telkomsel Tertinggi Antar Operator

Jum'at, 26 Desember 2014 - 10:59 WIB
Followers Instagram Telkomsel Tertinggi Antar Operator
Followers Instagram Telkomsel Tertinggi Antar Operator
A A A
SURABAYA - Telkomsel masih menjadi idola pemakai dunia maya. Hal ini dibuktikan dengan adanya prestasi dalam 'mengikat' pelanggannya untuk berinteraksi positif dalam memanfaatkan program-program yang ditawarkan.

Melalui akun Instagram Telkomsel_merahputih yang terfokus pada penguatan kegiatan digital lifestyle dengan memanfaatkan komunitas fotografi maupun pelanggan yang punya hobi memotret.

Dari data terbaru tentang perbandingan followers Instagram operator selular, akun telkomsel_merahputih tercatat memiliki jumlah followers terbanyak yakni 10.726. Sementara dua operator lainnya, yakni Indosat (indosatmania) dengan jumlah followers mencapai 7.246 dan XL (instaxl123) sebanyak 6.114 followers.

“Kami sangat senang dengan capaian ini. Saya berharap terus berkembang,” kata Executive Vice President Telkomsel Jawa Bali, Yetty Kusumawati kemarin.

Tingginya jumlah followers akun telkomsel_merahputih dipacu aktivitas yang ditawarkan kepada. Sehingga terjadi interaksi positif dan berkesinambungan. Bahkan setiap bulan, akun ini menawarkan program dengan tema yang berbeda namun terfokus pada kegiatan fotografi.

Uniknya lagi, meski untuk mengikuti lomba, followers maupun netizens dikenakan ketentuan recharge pulsa nomor pribadi pulsa 50K – 150K, tidak jadi soal. Ini terbukti dengan banyaknya jumlah followers dan netizens yang mengikuti lomba-lomba dalam akun telkomsel_MerahPutih mencapai ribuan.

Sebenarnya, ungkap Yetty, tidak mudah mengajak pelanggan maupun netizens bergabung ke akun Telkomsel. Namun, jika program yang ditawarkan menurut mereka menarik, tentunya ini bukan hal yang sulit untuk menambah jumlah followers maupun jumlah netizens yang bergabung.

''Ini bisa dilihat akun Telkomsel dimana akun telkomsel_merahputih memiliki cukup banyak followers. Program yang ditawarkan sebenarnya tidak jauh berbeda hanya saja akun telkomsel_merahputih lebih terfokus pada eksplorasi kemampuan komunitas dalam 'menangkap' obyek yang difoto. Dan aktivitas ini menghasilkan sebuah keterikatan antara moderator dengan followers dan netizen,''paparnya.

Yetty menegaskan pemanfaatan akun instagram bagi operator selular merupakan media ampuh dalam mendorong pelanggan mau memanfaatkan layanan data. Terlebih saat ini, tiga operator besar di Indonesia sudah mengkomersilkan layanan teknologi 4G.

Telkomsel sendiri, ungkap Yetty, telah menyiapkan ekosistem digital bagi pelanggannya mulai dari device, network hingga community. Dengan tersedianya ekosistem digital ini, Telkomsel berharap pelanggan benar-benar mau memanfaatkan secara maksimal layanan data untuk kehidupan digital mereka.

''Pelanggan individu maupun pelanggan korporat bisa memilih layanan yang sesuai kebutuhan mereka, sesuai bisnis yang dikembangkan ataupun sesuai minat yang ingin dikembangkan seperti halnya kemampuan memotret. Telkomsel menyediakan semuanya, dan itu bisa dimanfaatkan seluruhnya buat pelanggan,''tukas Yetty.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5748 seconds (0.1#10.140)