Tarif Baru Indosat Roaming

Kamis, 25 Desember 2014 - 17:39 WIB
Tarif Baru Indosat Roaming
Tarif Baru Indosat Roaming
A A A
JAKARTA - Indosat menghadirkan program layanan ‘Roaming Nyaman dan Bersahabat Bersama Indosat’, dimana para pelanggan bisa menikmati layanan Internet dan BlackBerry dengan tarif flat di semua operator di suatu negara.

"Sebagai contoh, di wilayah Asia pelanggan hanya dikenakan biaya maksimal Rp79 ribu per hari untuk internetan sepuasnya di Singapura, Malaysia, Hongkong dan negara lainnya," kata Group Head Marketing Communications Indosat Toni Darusman, dalam rilis resmi kepada Sindonews, kamis (25/12/2014).

Indosat juga menjamin pelangan tidak perlu melakukan setting pemilihan jaringan operator di luar negeri. Ataupun akan terjadi lonjakan biaya pemakaian data roaming.

Selain tarif baru Indosat Roaming, perusahaan juga menawarkan Promo Umroh dimana pelanggan gratis menerima telepon di Arab Saudi selama 3 menit tiap hari (selebihnya dikenakan Rp2.500 per menit).

Selain itu, pelanggan dapat menelpon ke Indonesia dan lokal dengan tarif Rp7.500 per menit. Menelpon Internasional Rp45.000 per menit. Menerima SMS Gratis, mengirim SMS Rp1.000 per SMS dan data retail Rp150 per Kb.

Promo Umroh di atas bisa dinikmati di seluruh operator di Arab Saudi tanpa perlu setting memilih jaringan. Semua tarif sudah termasuk PPN 10% dan berlaku bagi pelanggan Matrix, Mentari dan IM3.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3491 seconds (0.1#10.140)