Koran Sindo Dukung Perkembangan Gadget dan Electronic Indonesia

Rabu, 24 Desember 2014 - 14:35 WIB
Koran Sindo Dukung Perkembangan Gadget dan Electronic Indonesia
Koran Sindo Dukung Perkembangan Gadget dan Electronic Indonesia
A A A
BEKASI - Media cetak nasional Koran Sindo menjalin kerja sama dengan Mega Bekasi Hypermall mengadakan Event Gadget Electronic Fair.

Acara tersebut berupa pameran dan penjualan aneka produk elektronik dan gadget. CEO Koran Sindo Sururi Alfaruq mengemukakan, kerja sama ini sebagai komitmen Koran Sindo dalam mendukung perkembangan telekomunikasi gadget dan elektronik di Indonesia.

"Saya mendukung acara fair ini, karena memang Koran Sindo sebagai media yang konsen terhadap gadget dan elektronik," ungkapnya saat ditemui Sindonews di saat acara Gadget & Electronic di Mega Bekasi Hypermall, Bekasi, Rabu, (24/12/2014).

Alfaruq menyatakan, alasan digelarnya acara ini karena merespon pasar dan user yang mengalami pertumbuhan luar biasa. Bekasi dipilih karena memiliki populasi dan market yang sangat bagus.

"Lokasinya strategis, terus akses masuk mall ini juga sangat mudah, view-nya bagus, tempatnya bagus sehingga mengundang banyak pengunjung di Mall ini," ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Mega Bekasi Hypermal, Handy Kosasih menambahkan, melalui acara seperti ini diharapkan dapat membuat mall ini lebih dikenal. "Kami berharap dengan adanya acara ini, melalui media dapat diekspos biar lebih dikenal semakin dikenal di masyarakat Bekasi," terangnya.

Handy menuturkan, perkembangan gadget saat ini sedang berlangsung cukup pesat. Dan diprediksi di tahun-tahun mendatang kerja sama semacam ini akan semakin ditingkatkan.

"Perkembang pasar gadget di Indonesia luar biasa sekali. Salah satu bidang usaha besar yang juga berkembang adalah Koran Sindo, maka dari itu kita akan tingkatkan kerja sama ini," tukasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8908 seconds (0.1#10.140)