Indosat Targetkan Pelanggan Retail dan Bisnis

Senin, 22 Desember 2014 - 16:26 WIB
Indosat Targetkan Pelanggan Retail dan Bisnis
Indosat Targetkan Pelanggan Retail dan Bisnis
A A A
JAKARTA - Layanan terbaru Indosat Super 4G-LTE menyasar segmen pelanggan retail maupun pelanggan bisnis.

"Nantinya Super 4G-LTE diharapkan memberi kenyamanan bagi pelanggan setia kami baik dari segi pelanggan retail maupun mereka pebisnis," ujar President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli saat jumpa pers Indosat Super 4G-LTE di Grand Indonesia Jakarta, Senin (22/12/2014).

Alex menjelaskan, khusus bagi pelanggan bisnis jaringan baru ini dapat mendukung kinerja operasional, serta optimalisasi biaya. Sehingga dapat memberi dampak peningkatan dari sisi pendapatan.

"Indosat Super 4G-LTE, nantinya memberikan fleksibilitas dan kapabilitas dalam mengakses informasi, memenangkan peluang bisnis diberbagai layanan komunikasi bisnis dengan tarif terbaik," imbuhnya.

Alex menambahkan, bagi pelanggan retail maupun bisnis tersebut, didukung juga dan dilengkapi berbagai pilihan bundling smartphone merek terkemuka, dan aplikasi-aplikasi berbasis cloud.

Sebelumnya, operator seperti Telkomsel dan Axiata XL, sudah meluncurkan layanan tersebut di bulan yang sama. Kini giliran Indosat menggelar layanan 4G-LTE di spektrum 900 MHz telah mendapat Uji Laik Operasi (ULO) sesuai dengan izin komersial dari Kemenkominfo.

"Layanan 4G-LTE Indosat, sudah tersedia dari ujung RRI sampai Dukuh Atas, itu kombinasi di area indoor dan outdoor, kalau saat ini baru kawasan Jakarta, tepatnya di seputaran Monas, Thamrin, dan Sudirman," tukas Alex.

Seperti diketahui, jaringan 4G-LTE (long term evolution), merupakan teknologi jaringan telekomunikasi terbaru yang dikategorikan sebagai generasi ke-4. Keunggulan LTE terletak pada kecepatan dan efisiensi jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati layanan data dengan lebih nyaman.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7354 seconds (0.1#10.140)