Indosat Luncurkan Kartu ATM Dompetku QNB

Senin, 15 Desember 2014 - 16:55 WIB
Indosat Luncurkan Kartu ATM Dompetku QNB
Indosat Luncurkan Kartu ATM Dompetku QNB
A A A
JAKARTA - Indosat bekerja sama dengan Bank Qatar National (QNB) Indonesia, meluncurkan layanan Kartu ATM Dompetku QNB. Sebuah cara mudah untuk menarik dan mengirim uang secara aman.

"Kami hadirkan pertama di Indonesia Kartu ATM Dompetku QNB, kami berharap layanan ini akan memberi manfaat bagi pelanggan terutama yang biasa menerima kiriman uang dan melakukan penarikan tunai dengan mudah," ujar President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli.

Alex mengungkapkan, melalui Kartu ATM (Anjungan Tunai Mandiri) Dompetku QNB, pelanggan Dompetku dapat melakukan tarik tunai dari seluruh ATM QNB dan ribuan ATM lain, asalkan terhubung dengan jaringan ATM Bersama secara gratis.

"Komitmen kami selalu menghadirkan inovasi layanan e-money, sekaligus untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan," ungkapnya dalam launching ATM Card Dompetku QNB di Jakarta, Senin (15/12/2014).

Sementara itu, CEO QNB Indonesia, Andrew Duff menambahkan, dengan peluncuran layanan ini, maka Dompetku menjadi mobile money provider pertama di Indonesia yang memiliki layanan Kartu ATM ini.

"Pelanggan cukup memiliki satu nomor yang bisa berfungsi sebagai nomor seluler, nomor akun Dompetku, dan sekaligus nomor rekening QNB," terangnya.

Selain itu, layanan ini bisa dipakai untuk solusi payroll bagi pelanggan corporate small medium enterprise (SME).

Proses payroll menjadi lebih mudah dan cepat serta mendapatkan keuntungan Closed User Group (CUG), sehingga biaya komunikasi antar karyawan maupun komunitas menjadi lebih efisien.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7123 seconds (0.1#10.140)