Bocoran Aplikasi Cortana dan Xbox Windows 10 Tersebar

Senin, 15 Desember 2014 - 08:12 WIB
Bocoran Aplikasi Cortana dan Xbox Windows 10 Tersebar
Bocoran Aplikasi Cortana dan Xbox Windows 10 Tersebar
A A A
WASHINGTON - Rincian baru fitur konsumen di Windows 10, yakni aplikasi Cortana dan Xbox tersebar secara online, sebelum dirilis resmi.

Dilansir dari DigitalSpy, Senin (15/12/2014), dari bocoran gambar-gambar yang tersebar, menunjukkan update preview sistem operasi Microsoft. Serta terlihat terintegrasinya aplikasi Cortana ke dalam Xbox.

Digital asisten sebelumnya telah hadir di awal bulan. Tetapi saat itu terbentuk dalam 9901 berada di atas bar pencarian, yang mana terintegrasi dengan taskbar secara default.

Sebuah video WinBeta menunjukkan, Cortana untuk desktop bekerja seperti pada smartphone. Sebagai pengingat dan mencatat hal-hal penting. Tetapi pada saat itu, tidak semua fitur dapat berfungsi penuh.

Sementara itu, aplikasi beta baru telah ditambahkan, termasuk aplikasi kamera dan dukungan kontak baru. Begitu juga dengan tampilan aplikasi Xbox diperbarui juga, menyediakan akses teman-teman dan pengaturan. Diharapkan, Microsoft akan memperkenalkan semua fitur baru ini, pada 21 Januari mendatang.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6922 seconds (0.1#10.140)