Sharp Targetkan Penjualan Smart TV 2.700 Unit per Bulan

Rabu, 10 Desember 2014 - 17:18 WIB
Sharp Targetkan Penjualan Smart TV 2.700 Unit per Bulan
Sharp Targetkan Penjualan Smart TV 2.700 Unit per Bulan
A A A
JAKARTA - Menjelang momen libur panjang dan menyambut Tahun Baru, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) menargetkan penjualan Smart TV 2.700 unit per bulan.

Presiden Direktur SEID, Fumihiro Irie mengungkapkan, meskipun saat ini pangsa TV tidak membaik. Tapi Sharp berani meluncurkan Cocore Eye dan Smart TV, karena memiliki teknologi tinggi Jepang dan mutu tinggi, lebih tinggi dari standar global.

"Terlebih tren di bidang televisi sudah mantap, jadi untuk ke depannya menggunakan Smart TV bisa diintegrasikan dengan melalui smartphone untuk mengaksesnya," ucapnya saat peluncuran Sharp Cocoro Eye dan Smart TV di Jakarta, Rabu (10/12/2014).

Sementara itu, General Manager of Product Planning Division SEID, Herdiana Anita Pisceria menyatakan, keoptimisannya untuk meningkatkan market share Smart TV dari 10,5% menjadi 15%.

Liburan panjang Natal dan Tahun Baru nanti, merupakan momen pas untuk berkumpul bersama keluarga. Maka dari itu Sharp menghadirkan produk Smart TV dengan fitur-fitur canggih, dan istimewa.

"Natal dan Tahun Baru perkembangannya pesat, penjualan kami naik untuk TV LCD 10%, termasuk LCD digital. Makanya optimis Smart TV dari Sharp ini akan mampu terjual dan Januari 2015 sudah dipasarkan," terangnya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, proses penjualannya produk dari Sharp ini sampai ke toko-toko. Menyasar masyarakat konsumen di perkotaan memiliki WiFi, dan koneksi internet baik. Sedangkan di daerah hampir sama dengan memiliki internet baik juga.

"Kami memiliki pasar yang sehat untuk persaingan, pangsa pasar kami bagus untuk semua produk dari Sharp. Sehingga tidak perlu khawatir, karena produk-produk Smart TV kami ini sudah dilengkapi sistem operation Android," paparnya
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4864 seconds (0.1#10.140)
pixels