Sharp Luncurkan Televisi Berteknologi Cocoro Eye

Rabu, 10 Desember 2014 - 14:58 WIB
Sharp Luncurkan Televisi Berteknologi Cocoro Eye
Sharp Luncurkan Televisi Berteknologi Cocoro Eye
A A A
JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia (SEID), meluncurkan produk televisi LED dengan fitur canggih Cocoro Eye dan Smart TV.

Fitur Cocoro Eye yang dibenamkan memiliki seri LE660X, sedangkan Smart TV yang ada berbasis sistem operasi Android 4.2.2 seri LE860M.

Presiden Direktur SEID, Fumihiro Irie mengatakan, pihaknya menghadirkan produk terbaru Smart TV dengan desain baru, berikut fitur-fitur istimewa memberikan pengalaman menarik sekaligus melengkapi keluarga anggota tercinta.

"Dengan diluncurkannya dua model baru ini, kami optimis Smart TV ini mampu diterima masyarakat, dan meningkatkan market share Smart TV kami," ungkapnya dalam acara peluncuran Cocore Eye dan Smart TV di Jakarta, Rabu (10/12/2014).

Fumihiro menjelaskan, dalam bahasa Jepang, Cocoro berarti hati. Cocoro Eye sebuah televisi canggih memiliki mata hati sehingga mampu memahami kebutuhan penggunanya, karena sudah tersemat teknologi menyerupai indera manusia.

"Teknologi tinggi yang dimiliki produk kami, mampu memaksimalkan kepuasaan pengguna. Produk ini sudah dibenami tiga fitur unggulan dimiliki Cocore Eye dari Sharp seperti fitur smart power control, assist light mode, dan auto color adjustment," jelasnya.

Keunggulan fitur-fitur dimiliki Cocore Eye dari Sharp sangat mumpuni, seperti Smart Power Control. Merupakan sebuah fitur pintar istimewa, mampu mendeteksi pergerakan pengguna sehingga secara otomatis TV mati ataupun menyala.

Untuk fitur Assist Light Mode, dengan mengaktifkan tombol ini Cocore Eye secara otomatis menjadi senter atau penerang saat ruangan dalam kondisi gelap. Sedangkan fitur Auto Color Adjustment mampu menyesuaikan warna-warna yang ditampikan televisi dengan kondisi ruangan rumah.

Lebih lanjut Fumihiro, Smart TV ini dilengkapi sistem operation berbasis Android dengan ultra slim bazel dan tersemat pula fitur unggulan lainnya. Seperti built in camera, 3D, WiFi certified, SD card slot, HDMI, 3+1 USB slot, dan Dolby Digital plus.

Cocore Eye dilepas ke pasar dalam tiga ukuran, untuk 40 inci dibanderol seharga Rp7,7-8,5 juta, 60 inci Rp25-26 juta, dan 70 inci Rp45-48 juta.

Sedangkan untuk smart Tv berbasis Android 4.2.2 tiga ukuran juga, yakni 42 inci sekitar Rp10,1-11 juta, 50 inci antara Rp13,5 -14,5 juta, dan 55 inci dibanderol Rp16,4-18 juta varian TV ini akan tersedia di pasar akhir Desember 2014.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7048 seconds (0.1#10.140)
pixels