Telkomsel Gandeng Telkom Group-eBay Luncurkan blanja.com

Senin, 08 Desember 2014 - 15:37 WIB
Telkomsel Gandeng Telkom Group-eBay Luncurkan blanja.com
Telkomsel Gandeng Telkom Group-eBay Luncurkan blanja.com
A A A
JAKARTA - Telkomsel meluncurkan blanja.com yang merupakan ekosistem online marketplace, hasil joint venture antara Telkom Group dan eBay.

Situs Blanja.com akan memperkuat ekosistem digital Telkomsel, khususnya dalam bidang e-Commerce dan m-Commerce.

Kerja sama ini sekaligus melengkapi layanan digital services Telkomsel, seperti Digital Advertising, Digital Lifestyle, Digital Payment & Banking dan Digital SME Solutions.

"Seiring dengan tumbuhnya minat masyarakat Indonesia terhadap online shopping, kami hadirkan blanja.com untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bertransaksi membeli produk yang disukai," kata Direktur Utama Telkomsel, Alex J Sinaga dalam acara Telkomsel meluncurkan blanja.com dan The First Commercial Mobile 4G-LTE di Jakarta, Senin (8/12/2014).

Alex menjelaskan, masyarakat dapat mengunjungi dan berbelanja di situs blanja.com dari mana saja, kapan saja dengan menggunakan device (perangkat) apa saja.

blanja.com sejalan dengan strategi perusahaan yang berkomitmen membangun ekosistem digital Indonesia.

"Produk-produk UKM dapat terdistribusikan dengan cepat, biaya relatif rendah, baik untuk pasar Indonesia maupun pasar global marketplace eBay," ujarnya.

Dalam rangka peluncuran ini, Telkomsel dan blanja.com memberikan berbagai penawaran khusus kepada pelanggannya. Bagi pelanggan Telkomsel yang menggunakan T-Cash sebagai metode pembayaran, akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti cashback hingga Rp1 juta dan diskon hingga 95%.

Sedangkan pelanggan yang menggunakan Telkomsel Poin, akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti potongan harga sebesar 50% serta cashback hingga Rp500 ribu.

Selain itu, Telkomsel juga menawarkan program bundling dengan berbagai gadget terkini, seperti smartphone 4G.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6507 seconds (0.1#10.140)