Kim Kardashian Artis yang Paling Banyak Dicari di Bing

Sabtu, 06 Desember 2014 - 13:43 WIB
Kim Kardashian Artis...
Kim Kardashian Artis yang Paling Banyak Dicari di Bing
A A A
NEW YORK - Jelang akhir tahun 2014, pihak Microsoft telah merilis daftar nama teratas yang dicari lewat mesin pencari Bing. Terdapat tiga nama yang paling banyak dan sering cari mengenai iPhone 6, Facebook serta yang terakhir adalah selebritis Amerika Serikat Kim Kardashian.

Seperti dilansir dari Computerworld, Sabtu (6/12/2014), ketiga nama teratas ini merupakan hasil pengumpulan data mesin pencari Bing selama setahun yang dilakukan Microsoft terhadap miliaran nama.

Pihak Microsoft mengkatagorikan 3 bagian yang pertama adalah kategori aplikasi. Paling banyak dicari adalah Facebook yang paling populer. Pencarian aplikasi Facebook melebihi aplikasi lainnya yang duduk dalam top five pencarian aplikasi seperti Twitter, Instagram, Skype serta yang terakhir adalah Vine.

Sedangkan untuk segmen perangkat, iPhone 6 milik Apple menjadi produk elektronik yang paling banyak dicari. Padahal diketahui bersama, Apple merilis iPhone6 baru September. Pencarian iPhone 6 di Bing ini mengalahkan pencarian lainnya seperti Xbox One, Fitbit, iPad Apple serta Surface Pro 3.

Selanjutnya kategori terakhir adalah pencarian tokoh. Kim Kardashian menjadi orang yang paling banyak dicari pengguna Bing di seluruh dunia. Munculnya Kim tersebut mengalahkan Beyonce yang kini harus duduk di posisi kedua. Selain itu, muncul nama lainnya seperti Miley Cyrus, Katy Perry serta Justin Bieber. Alasan Kim Kardashian banyak dicari karena foto-foto seksinya yang tersebar didunia maya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1566 seconds (0.1#10.140)