Telkomsel Libatkan 17 Mitra Device Program TAU

Selasa, 02 Desember 2014 - 12:42 WIB
Telkomsel Libatkan 17 Mitra Device Program TAU
Telkomsel Libatkan 17 Mitra Device Program TAU
A A A
JAKARTA - Program Telkomsel Android United (TAU) melibatkan 17 mitra device (vendor), baik global maupun lokal, yang merupakan program campaign untuk smartphone Android.

Vice President Prepaid & Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan, Telkomsel bekerja sama dengan 17 mitra device. Selain itu juga memberikan kemudahan buat pelanggan dari sisi lokasi pembelian paket bundling smartphone Android Telkomsel, karena tersebarnya point of sales mitra di seluruh Indonesia.

"Kami berharap para pelanggan Telkomsel setia kami mendapatkan pengalaman terbaik mereka dalam menggunakan smartphone Android," ungkapnya dalam acara Telkomsel Luncurkan Telkomsel Android United (TAU) di City Plaza, Jakarta, Selasa (2/12/2014).

Ririn menjelaskan, manfaat program ini dengan mengaktifkan paket data sebesar Rp30 ribu per bulan, pelanggan Telkomsel akan mendapatkan data hingga 4,5 GB, gratis BBM, Whatsapp, dan Line access.

"Mereka para pelanggan juga akan mendapatkan layanan popcall dan gratis lagu hits," jelasnya.

"Kalau untuk produsen vendor smartphone terlibat dalam program TAU ini Samsung, LG, Sony, HTC, Lenovo, Acer, Huawei, TiPhone, Cyrus, Advan, Mito, Evercoss, Mito, Speedup, Alcatel, SPC, Nexian, dan Maxtron," pungkas Ririn.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9952 seconds (0.1#10.140)