Kartuku-Microsoft Dukung Indonesia Menuju Cashless Society

Jum'at, 28 November 2014 - 10:04 WIB
Kartuku-Microsoft Dukung Indonesia Menuju Cashless Society
Kartuku-Microsoft Dukung Indonesia Menuju Cashless Society
A A A
JAKARTA - Kartuku menggandeng Microsoft menyatakan kesiapannya untuk mendorong konsep cashless society di Indonesia.

Didukung dengan layanan Dynamics CRM (customer relationship management) Online dari Microsoft, Kartuku optimis meningkatkan kualitas layanan pembayaran end-to-end bagi para mitra usahanya.

Berdasarkan hasil riset Asia Pacific Payments Map oleh McKinsey & Co, pada 2015 tingkat pertumbuhan tahunan rata-rata transaksi non-tunai diprediksi akan mencapai lebih dari 20% di beberapa negara Asia Pasifik, termasuk Indonesia.

Hal ini dikarenakan, para konsumen di Asia Pasifik saat ini menginginkan metode pembayaran yang lebih cepat, nyaman, aman, dan bersifat personal.

Senior Vice President Retail Solutions & Marketing Group Kartuku, Bonnie Mamanua menuturkan, Dynamics CRM Online dilengkapi dengan berbagai aplikasi produktivitas terkemuka, seperti Office 365, Outlook, Yammer, Lync, Skype, SharePoint serta Power BI.

“Kami melihat Microsoft telah mengadopsi nilai-nilai tersebut dalam setiap produknya, termasuk pada layanan Dynamics CRM Online. Dan kami percaya dapat membantu memberikan layanan terbaik pada para mitra kami," tambahnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Jumat (27/11/2014).

Bonnie menambahkan, Kartuku mempersiapkan diri dengan berbagai strategi yang mengaplikasikan Dynamics CRM Online sebagai langkah memperkuat mobilitas bisnis.

Sementara itu, Microsoft Dynamics Head, Microsoft Indonesia, Eddy Soloan, menyatakan kerja sama ini merupakan wujud komitmen Microsoft untuk terus berinovasi. Berbagai pelanggan berupa bank-bank dan perusahaan retail terkemuka di Indonesia.

"Kami berharap dapat semakin memajukan produktivitas bisnis di Indonesia, menuju arah cloud first, mobile first,” tutup Eddy.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0964 seconds (0.1#10.140)