Facebook Luncurkan Halaman Berita Teknologi

Rabu, 19 November 2014 - 09:17 WIB
Facebook Luncurkan Halaman Berita Teknologi
Facebook Luncurkan Halaman Berita Teknologi
A A A
SAN FRANCISCO - Facebook meluncurkan FB Techwire, sebagai julukannya untuk membahas teknologi, bersama dengan sumber-sumber berpengaruh.

"Tujuan dari FB Techwire adalah untuk membantu dalam penemuan konten asli, termasuk berita, analisis orang, foto dan video untuk wartawan yang peduli teknologi," kata Facebook dalam email kepada AFP seperti dilansir dari Bangkokpost, Rabu (19/11/2014).

"Setiap berita seputar teknologi, debat, peluncuran atau acara akan kita temukan, memverifikasi dan berbagi konten yang paling relevan dan bernilai tinggi, bagi masyarakat teknologi di Facebook secara real time," tambah Facebook.

Perusahaan jejaring sosial itu juga menambahkan, jumlah konten berita yang ada di jaringan sosial terkemuka pun mengalami peningkatan, hingga menjadi trending topics.

Feed berita pun akan mengalami perubahan. Semua itu dimaksudkan membuat tidbits tersebut lebih mudah bagi wartawan untuk mengakses.

Peluncuran itu dilakukan, sehari setelah Facebook menciptakan versi jaringan sosial yang disesuaikan bagi dunia usaha.

Facebook at Work kini sedang diuji dengan sekelompok kecil bisnis, dan kemungkinan sudah bisa mulai debut publik dalam beberapa bulan ke depan. Hal tersebut disampaikan sebuah sumber dekat dengan proyek yang dipimpin oleh tim di London.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7571 seconds (0.1#10.140)