Update Lumia Denim Tidak Tahun Ini

Senin, 17 November 2014 - 10:07 WIB
Update Lumia Denim Tidak Tahun Ini
Update Lumia Denim Tidak Tahun Ini
A A A
LONDON - Operator asal UK O2 baru-baru ini menanggapi forum pelanggan, dengan informasi tidak ada update perangkat sampai awal 2015.

Dikutip dari Windowscentral, Senin (17/11/2014), langkah ini diambil meskipun Lumia 930 telah menerima GDR. Informasi tersebut disampaikan, terkait informasi pelanggan atas bocoran Denim sebagai update perangkat Lumia.

Sepertinya Microsoft belum merilis update kepada operator. "Khawatirnya, kami tidak mengharapkan Microsoft merilis tahun ini, meskipun Anda mulai melihat mereka mendorong keluar perangkat Lumia di awal 2015 ... Sangat awal, mungkin Januari...," ungkap Operator O2.

Ketika ditanya kapan pelanggan O2 akan melihat update perangkat Lumia tersebut, operator mengatakan jika mereka akan bekerja secepatnya.

"Kami siaga, secepat Microsoft siap mengirimkan update untuk pengujian dan persetujuan, kita akan mendapatkan hak di atasnya secepat mungkin. Begitu proses ini selesai, kami akan merilis update kembali ke Nokia untuk bagian akhir, dan menginformasikan kepada pelanggan kami," tandas mereka.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6861 seconds (0.1#10.140)