Indosat Sabet Dua Penghargaan Internasional

Rabu, 12 November 2014 - 21:41 WIB
Indosat Sabet Dua Penghargaan Internasional
Indosat Sabet Dua Penghargaan Internasional
A A A
JAKARTA - Indosat meraih dua penghargaan internasional yaitu Best Operation Management pada ajang Best Practice Award 2014 di Hongkong dan Best Call Center Award 2014 pada APCCAL Expo 2014 di Beijing.

“Hal ini wujud pengakuan masyarakat atas kinerja dan layanan Indosat," ujar Group Head CRM & Customer Experience Indosat Hence Steve dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Rabu (12/11/2014).

Pada ajang Best Practice Award 2014 kategori Best Practice Management, Indosat mendapatkan penghargaan untuk Operation Management Call Center Indosat di Indonesia.

Beberapa kategori lainnya adalah Mentoring Program Development, Employee Care, Employee Engagement, Social Responsibility, Technology Innovation dan lainnya.

Penghargaan Best Practice Award adalah yang ke-15 kali diselenggarakan dan terakhir diberikan di Hongkong pada 27 Oktober 2014.

Sementara di ajang Best Call Center Award 2014, Indosat menerima penghargaan sebagai Best Call Center di Indonesia berdasarkan keikutsertaan dalam annual gathering dan perlombaan Indonesia Contact Center Association (ICCA).

Penghargaan Best Call Center Award pertama kali dilaksanakan pada 2008 di Beijing. Ajang ini diikuti oleh semua asosiasi call center dari Asia Pasific (Hong Kong, South Korea, Filipina, Singapore, China, New Zealand, Australia, Thailand dan Malaysia).

"Kami akan terus meningkatkan layanan kami agar pelanggan Indosat dapat melakukan komunikasi dengan lebih cepat dan nyaman,” pungkas Hence.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7757 seconds (0.1#10.140)