Indosat dan GrabTaxi Hadirkan Pemesanan Taksi Online

Jum'at, 07 November 2014 - 17:27 WIB
Indosat dan GrabTaxi Hadirkan Pemesanan Taksi Online
Indosat dan GrabTaxi Hadirkan Pemesanan Taksi Online
A A A
JAKARTA - Indosat bersama GrabTaxi menghadirkan pemesanan taksi via ponsel pintar (smartphone).

Melalui kerja sama ini, diharapkan dapat memberikan kenyamanan penggunaan transportasi umum bagi masyarakat sehingga lebih mudah, cepat dan aman.

Pelanggan Indosat dapat menikmati layanan pemesanan taxi secara online ini melalui mendownload aplikasi GrabTaxi ponsel pintar mereka yang didukung dengan aplikasi Android, Apple iOS dan BlackBerry seri Q10 dan Z10.

Aplikasi pemesanan taksi GrabTaxi yang telah resmi masuk ke Indonesia ini, dimulai dari Jakarta yang menjadi kota ke-15 operasional GrabTaxi.

Layanan tersebut pertama kalinya dapat dinikmati dengan promosi khusus bagi masyarakat Jakarta, mulai pada 7-14 November 2014, dalam rangka menyambut HUT Indosat ke-47.

Sebagai promosi, GrabTaxi memberikan penawaran khusus bagi pelanggan Indosat, dalam bentuk potongan argo taksi sebesar Rp15 ribu, dengan menggunakan kode promo INDOSAT47.

“Kami bangga menjadi operator seluler pertama di Indonesia yang dapat bekerja sama dengan GrabTaxi, dengan layanan pemesanan taksi melalui ponsel pintar di Indonesia," ungkap Chief Strategy & Planning Officer Indosat, Prashant Gokarn.

Sementara itu, Pendiri dan CEO GrabTaxi Anthony Tan, mengklaim, aplikasi ini dapat memberikan kemudahan pemakaian dan faktor keamanan.

"Aplikasi ini juga didesain untuk memesan taksi secara cepat, dengan hanya beberapa detik waktu pemesanan, tanpa harus menunggu taksi di jalan," terangnya.

Sebelum di Indonesia, GrabTaxi telah masuk pasar Malaysia, Filipina, Thailand, Singapura dan Vietnam. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 2.3 juta kali di seluruh wilayah dan memiliki lebih 410.000 pengguna per bulan, dan dapat diunduh secara gratis di platform iOS, Android, BlackBerry (seri Q10 dan Z10).

“Kami senang bekerja sama dengan Indosat, agar layanan GrabTaxi dapat menjangkau dan membantu masyarakat pengguna transportasi umum di Indonesia," ujar Anthony.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9243 seconds (0.1#10.140)