Schneider Gandeng GAE Jalin Kerja Sama Smart Building

Jum'at, 07 November 2014 - 16:44 WIB
Schneider Gandeng GAE Jalin Kerja Sama Smart Building
Schneider Gandeng GAE Jalin Kerja Sama Smart Building
A A A
JAKARTA - Schneider Electric Indonesia jalin kerja sama dengan Graha Anugrah Elektrindo (GAE) untuk serangkaian solusi Smart Building.

Kerja sama ini meliputi Building Management System, Light & Room Control dan LifeSpace di Indonesia.

Vice President EcoBuilding PT Schneider Indonesia, Raymon Firdauzi menuturkan, bersama Graha Anugrah Elektrindo, pihaknya turut mendorong upaya Pemerintah untuk mencapai efisiensi energi, di sektor bangunan tinggi.

Salah satunya dengan menawarkan serangakaian solusi berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi.

“Ini adalah jawaban bagi para pemilik usaha untuk memenuhi regulasi efisiensi energi, yang ditetapkan oleh pemerintah. Selain itu, mereka juga dapat menikmati manfaat optimal dari level efisiensi energi," ujar Raymon.

Melalui kolaborasi dengan Schneider Electric, ke depannya diharapkan langkah ini akan diikuti oleh para pelaku usaha lain.

"Sehingga manfaat dari efisiensi energi yang bisa dicapai dari penerapan solusi Smart Building ini, akan akan dinikmati oleh lebih banyak lagi perusahaan di Indonesia,” imbuhnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Jumat (7/11/2014).

Sementara itu, Presiden Direktur Graha Anugrah Elektrindo Michael Hardinata Wirawan mengungkapkan, kerja sama ini berangkat dari misi bersama untuk meningkatkan awareness dan pengimplementasian solusi Smart Building di Indonesia.

"Kami percaya, solusi Schneider Electric yang lengkap dari hulu ke hilir, dilengkapi dengan jaringan distribusi yang luas serta etos kerja yang aktif dan penuh inisiatif dari tim kami akan menjadi landasan yang kuat bagi terwujudnya misi tersebut," ungkapnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5594 seconds (0.1#10.140)