Schneider Electric Perbaharui Teknologi Stop Kontak Sehingga Lebih Aman

Selasa, 17 Agustus 2021 - 07:16 WIB
loading...
Schneider Electric Perbaharui Teknologi Stop Kontak Sehingga Lebih Aman
Foto/dok
JAKARTA - Schneider Electric memperbaharui sakelar dan stop kontak secara berkala sehingga perangkat elektronik di rumah lebih aman. Dalam pengenalan produk terbaru, AvatarOn diklaim sebagai stop kontak aman dan stylish.

AvatarOn dirancang dengan fleksibilitas yang tinggi untuk menjawab kebutuhan personalisasi desain interior rumah. Desain penutupnya dapat diganti-ganti sesuai dengan mood dan keinginan. Cocok bagi mereka yang menginginkan kombinasi estetika dan fungsional yang lebih untuk kenyamanan rumah.

BACA: Jangan Disepelekan, Begini Fungsi Tutup Pentil Ban Kendaraan Anda

"Mudah dipasang dan diaplikasikan sehingga penghuni rumah dapat mengganti dan memasangnya sendiri kapan saja,” kata Niken Widyasti, Operational Offer Manager Schneider Electric Indonesia melalui siaran persnya, Selasa (17/8/2021).



Bentuknya yang ramping dan tanpa bingkai menjadikan sakelar dan stop kontak AvatarOn pas
menempel di dinding dengan visual cetakan desain yang lebih menyatu dengan konsep interior rumah.

Bagi Anda yang menyukai tampilan yang minimalis dan elegan, rangkaian produk AvatarOn menawarkan berbagai variasi pilihan lapisan penutup yaitu plastik, kayu, logam, marmer dan kulit. Terbuat dari material polycarbonate dengan kualitas terbaik membuat produk ini lebih tahan lama.

BACA JUGA: Terlepas dari Antartika, Gununng Es Seluas London Nyaris Timbulkan Bencana Besar

“Rangkaian produk AvatarOn tersedia di berbagai pusat elektronik dan Tokopedia. Bertepatan dengan Tokopedia 12th Anniversary dan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Schneider Electric memberikan promo diskon dan gratis ongkir hingga 31 Agustus 2021,” sebut Niken.
(ysw)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE