Indosat Ajak Pelanggan Lestarikan Lingkungan Alam

Rabu, 05 November 2014 - 16:16 WIB
Indosat Ajak Pelanggan Lestarikan Lingkungan Alam
Indosat Ajak Pelanggan Lestarikan Lingkungan Alam
A A A
JAKARTA - Indosat dengan WWF Indonesia (World Wide Fund for Nature) jalin kerja sama pelestarian lingkungan alam.

Kerja sama ini bertepatan dengan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional yang jatuh pada 5 November dan ditandatangani oleh President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli dengan CEO WWF Indonesia, Efransjah.

Kerja sama kedua belah pihak ditandai dengan penanaman pohon secara simbolik di Areal Perhutani, Desa Tugu Utara Kampung Cibulao, kawasan Puncak, Jawa Barat.

Alexander mengatakan, kerja sama ini tidak hanya menjadi bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan, tetapi juga mengajak pelanggan dan masyarakat luas untuk turut berpartisipasi dalam program tersebut.

"Kerja sama yang kami lakukan bersama WWF Indonesia akan memudahkan masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan telekomunikasi, sekaligus memberikan donasi untuk lingkungan alam lebih baik,” ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Rabu (5/11/2014).

Sementara itu, Efransjah menuturkan, melalui kerja sama yang dibangun antara Indosat dengan WWF-Indonesia, diharapkan bisa merangkul lebih banyak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi aktif dalam upaya pelestarian alam.

Dalam kerja sama ini, Indosat mengajak pelanggan mendukung program pelestarian alam ini melalui beberapa program seperti:

1. Penerbitan voucher Indosat edisi khusus Satwa Langka Indonesia dalam dua tema, yaitu Gajah dan Badak

2. Program donasi pelanggan melalui SMS Donasi via UMB *123*50#, dengan nominal donasi Rp2 ribu, Rp5 ribu, dan Rp10 ribu periode November 2014 – Januari 2015.

3. Program MyBabyTree, mengajak pelanggan pasca bayar untuk membantu program reforestasi dengan menanam pohon di area konservasi yang dikelola oleh WWF-Indonesia.

4. Program reload untuk konservasi via voucher elektronik yang akan diselenggarakan untuk menyambut kampanye Earth Hour di Maret 2015.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6540 seconds (0.1#10.140)