Ooredoo Luncurkan Aplikasi SmartWoman

Selasa, 04 November 2014 - 08:17 WIB
Ooredoo Luncurkan Aplikasi SmartWoman
Ooredoo Luncurkan Aplikasi SmartWoman
A A A
JAKARTA - Perusahaan telekomunikasi internasional Ooredoo meluncurkan sebuah aplikasi baru SmartWoman.

Aplikasi itu didesain khusus untuk perempuan di Oman. "Aplikasi ini menyediakan komunitas online dengan menggabungkan berbagai macam fitur, seperti konten dari para ahli dan sarana networking mendukung pemberdayaan ekonomi perempuan," ungkap CEO Ooredoo Group, Nasser Marafih.

Peluncuran layanan baru ini dikuti dengan program investasi masif selama 3 tahun terakhir, yang memberikan jaringan 3G super cepat di seluruh Oman.

Selain itu, Ooredoo juga melengkapi infrastruktur jaringan kabel secara nasional. Didukung jaringan kabel laut secara global, yang memberikan koneksi internet super cepat ke setiap rumah dan kalangan bisnis.

Marafih menambahkan, Ooredoo meningkatkan kualitas hidup melalui teknologi komunikasi di berbagai tingkatan pasar.

"Kami membangun jaringan berkelas tinggi, mengubah pengalaman pelanggan dan bekerja dengan para pengembang terkemuka," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Selasa (4/11/2014).

Marafih menuturkan, semua itu dalam rangka memberikan kontribusi kepada dunia digital masa depan di Oman, dan mendukung Visi Kesultanan Oman di 2020 untuk basis pengetahuan dan masyarakat digital yang didukung oleh teknologi komunikasi dan informasi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9388 seconds (0.1#10.140)
pixels