Xbox One Dijual Mulai Rp4 Jutaan

Senin, 03 November 2014 - 16:03 WIB
Xbox One Dijual Mulai Rp4 Jutaan
Xbox One Dijual Mulai Rp4 Jutaan
A A A
WASHINGTON - Microsoft mengumumkan Xbox One akan banting harga, karena dijual mulai dari USD349 atau sekitar Rp4,22 juta di Amerika Serikat (AS).

Dikutip dari Microsoft-news, Senin (3/11/2014), promosi ini jual dengan batasan waktu tertentu. Harga promo spesial ini telah dipotong sebesar USD50 atau senilai Rp604 ribuan untuk setiap konsol Xbox One pilihan.

Konsol tersebut termasuk Edisi Khusus Bundle, dengan beberapa permainan pilihan, seperti Assassin Creed: Unity, Call of Duty: Advanced Warfare, dan Sunset Overdrive.

Promosi khusus ini sekarang tersedia pada pengecer nasional paling besar di AS, termasuk Amazon, Best Buy, GameStop, Toko Microsoft, Target, Toys 'R Us dan Walmart.

"Tahun ini fans tidak perlu menunggu Black Friday untuk menikmati Xbox One dengan potongan harga. Kami menawarkan harga terbaik, dengan pilihan yang belum pernah terjadi sebelumnya sehingga lebih banyak orang dapat bermain di Xbox One liburan ini," kata Wakil Presiden Microsoft, Yusuf Mehdi.

Dia menambahkan, perusahaan akan menawarkan potongan harga hingga USD150 atau bernilai Rp1,81 juta untuk sebuah Xbox One yang di-bundling dengan beberapa permainan menarik musim ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1759 seconds (0.1#10.140)