Rencana Masa Depan PC Gaming Terungkap di 2015

Minggu, 02 November 2014 - 11:58 WIB
Rencana Masa Depan PC Gaming Terungkap di 2015
Rencana Masa Depan PC Gaming Terungkap di 2015
A A A
RAKSASA Microsoft hingga saat ini masih menyimpan rapat rencana-rencana besar untuk PC gaming.

Hal tersebut secara tegas disampaikan oleh Pimpinan Divisi Xbox Microsofrt, Phil Spencer, yang akan mengungkapnya sekitar 2015.

Untuk pria yang bergabung di MIcrosoft sejak 1988 ini, selama segmen pada episode terbaru dari Major Nelson Podcast, 2015 menjadi tahun besar untuk pengembangan Windows.

Seperti dilansir dikutip dari Windowscentral, Minggu (2/11/2014), semua itu diutarakan dalam referensi rencana peluncuran Windows 10.

Spencer mengatakan bahwa di samping tugas kepemimpinan Xbox-nya, dia masih bertanggung jawab atas rencana game perusahaan secara keseluruhan.

"Kami pasti tidak menceritakan secara penuh, perkembangan game pada Windows," katanya.

Pria jebolan Universitas Washington itu mengatakan, bahwa ia berpikir game pada Xbox dan Windows akan sinkron satu sama lainnya.

"Kami akan lebih banyak mengugkapkan pada 2015. Saya pikir itu bisa menjadi hal yang baik yang nyata bagi para gamers. Fakta bahwa Microsoft memiliki kehadiran game yang kuat pada PC dan di televisi mereka," tandasnya.

Buat beberapa orang, hal ini menimbulkan kekecewaan karena harus menunggu lebih lama besar, untuk mencari tahu tentang rencana game PC Microsoft. Tapi justru masuk akal bagi perusahaan untuk menundanya, sampai mereka mengungkapkan lebih lanjut tentang rencana Windows 10.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1913 seconds (0.1#10.140)