Indosat Serahkan Donasi Pelanggan untuk Biaya Pendidikan

Minggu, 02 November 2014 - 11:22 WIB
Indosat Serahkan Donasi Pelanggan untuk Biaya Pendidikan
Indosat Serahkan Donasi Pelanggan untuk Biaya Pendidikan
A A A
JAKARTA - Indosat menyerahkan Donasi Pelanggan dari program khusus iRing Amal untuk biaya pendidikan.

Donasi ini diberikan kepada lembaga resmi yang bekerja sama dengan Indosat, yakni Rumah Zakat dan kemudian disalurkan ke Yayasan Rabbani Sufi, Jakarta Selatan.

“Kami sangat berterima kasih kepada pelanggan yang telah berpartisipasi dalam program iRing Amal. Kami berharap melalui program tersebut akan membantu meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia," ujar Group Head Corporate Communications Indosat Fuad Fachroeddin, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (2/11/2014).

Fuad menuturkan, program ini ditujukan untuk membantu pendidikan anak-anak di Yayasan Rabbani Sufi.

"Donasi ini diharapkan mampu membantu anak-anak asuh Yayasan Rabbani Sufi khususnya bagi biaya pendidikan mereka," ungkapnya.

Seperti diketahui, Yayasan Rabbani Sufi merupakan sebuah yayasan yang didirikan sejak tahun 2003 untuk membantu anak-anak jalanan yang terletak di Cinere, Jakarta Selatan. Saat ini terdapat sekitar 500 – 700 anak jalanan yang dibina oleh yayasan ini.

Sedangkan iRing Amal merupakan program kerja sama antara Indosat bersama label-label ternama Indonesia. Bagi pelanggan yang mengaktifkan berbagai iRing lagu-lagu terbaik, dikenakan tarif berlangganan mingguan sebesar Rp3.190. Sebagian dari tarif iRingnya tersebut disumbangkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8956 seconds (0.1#10.140)