Sharp Raih ICSA 2014 Delapan Kali Berturut

Minggu, 02 November 2014 - 10:37 WIB
Sharp Raih ICSA 2014 Delapan Kali Berturut
Sharp Raih ICSA 2014 Delapan Kali Berturut
A A A
JAKARTA - PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) kembali mengantongi satu penghargaan lagi di ajang Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) 2014 untuk kategori lemari es.

Prestasi ini menjadikan Sharp berhasil meraih penghargaan ini selama delapan kali berturut-turut.

”Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh konsumen setia kami atas dukungan yang diberikan, sehingga Sharp berhasil mempertahankan prestasi ini selama delapan tahun sejak 2002," ungkap General Manager Customer Satisfaction Division SEID, Katsumi Itoi dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Minggu (2/11/2014).

Menurutnya, ke depannya Sharp akan melayani semakin banyak lagi masyarakat Indonesia hingga ke daerah terpencil sekalipun.

"Mengingat Indonesia negara kepulauan yang sangat besar, dengan penduduk tersebar ke seluruh pelosok negeri,” ungkap Itoi.

Saat ini, SEID memiliki 29 Service Center yang sudah mengoperasikan 40 SHARP Direct Service Station (SDSS), 270 SHARP Authorized Service Station (SASS), 24 SHARP Service Representative (SSR) yang tersebar di seluruh Indonesia, 2 unit SHARP Mobile Service Station (SMSS), 3 SHARP Service Corner (SSC), serta fasilitas SHARP Customer Service Mobile Application.

Seperti diketahui, produk lemari es terbaru dari SHARP adalah Kirei Series yang diperuntukkan bagi para wanita Indonesia yang aktif bekerja.

Semenatara itu, Senior General Manager Production Refrigerator Division SEID, Yasuo Takenaka menambahkan, lemari es dengan kapasitas besar ini memiliki ruang penyimpanan ekstra, untuk mengantisipasi minimnya waktu berbelanja.

“Kami optimis akan senantiasa mendampingi dan menciptakan hidup yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia, terlebih dengan bertambahnya kapasitas produksi kami berkat pabrik baru Sharp di Karawang," imbuhnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2238 seconds (0.1#10.140)