Indocomtech 2014 Tawarkan Fasilitas Lengkap

Rabu, 29 Oktober 2014 - 20:41 WIB
Indocomtech 2014 Tawarkan Fasilitas Lengkap
Indocomtech 2014 Tawarkan Fasilitas Lengkap
A A A
JAKARTA - Pameran teknologi informasi (TI) terbesar di Indonesia, Indocomtech 2014 menawarkan fasilitas lengkap untuk pengunjung dan peserta.

Direktur Utama PT Amara Pameran Internasional (API), Sri Vista Limbong mengemukakan, di pameran Indocometceh tahun ini pihaknya menyediakan fasilitas serta layanan yang memanjakan pengunjung.

"Fasilitas yang ada di Indocomtech ini, di antaranya public area, medic room, charging corner, shuttle bus service (aplikasi digital uber), dining area untuk peserta, dan foodcourt," ungkapnya dalam konferensi pers di JCC, Jakarta, Rabu (29/10/2014).

Sri menjelaskan, public area terdapat di Hall Cendrawasih. Di sana pengunjung bisa beristirahat dan menikmati layanan pijat digital sambil bersantai.

"Terdapat juga room nursery dan room medical di Plenary Hall, dan untuk charging corner tersebar di setiap area, sehingga pengguna yang kehabisan baterai smartphone bisa melakukan pengisian ulang dengan mudah," terangnya.

Menurut Sri, Indocomtech 2014 juga menyediakan shuttle service yang di-support aplikasi Uber. Di mana pengguna yang menggunakan aplikasi Uber secara cuma-cuma mendapatkan informasi serta transportasi gratis melalui shuttle bus yang tersedia di FX Sudirman dan Margonda City Depok.

(Baca: Indocomtech 2014 Bidik 250 Ribu Pengunjung)
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8225 seconds (0.1#10.140)