Serah Terima Jabatan Dari Menkominfo

Senin, 27 Oktober 2014 - 21:38 WIB
Serah Terima Jabatan Dari Menkominfo
Serah Terima Jabatan Dari Menkominfo
A A A
JAKARTA - Rudiantara yang telah dilantik sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) siang tadi oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, kini melakukan serah terima jabatan dari Menkominfo sebelumnya yakni Tifatul Sembiring.

Saat ditemui Sindonews, Tifatul menyatakan, bahwa Rudiantara memiliki pengalaman di bidang IT (Informasi Teknologi), khususnya di Telko. Ia berharap, dengan kepemimpinan Rudiantara di Menkominfo, bisa membawa perubahan yang lebih baik.

Menurutnya, tantangan kedepan akan lebih berat lagi. Karena Worldbank pada awal Maret 2015 akan menjadikan Indonesia menjadi negara 10 besar dalam kemajuan ekonomi.

"Dengan hadirnya Worldbank tersebut, maka semakin banyak tuntutan dari masyarakat dan kompetisi internasional dikarenakan peran IT akan ikut serta didalamnya," terangnya.

Jadi, semoga sukses ujar Tifatul, kepada Rudiantara dalam menghadapi tantangan sebagai Menkominfo selama lima tahun kedepan.

"Semoga pak Rudiantara sukses, sementara saya akan pindah ke Senayan sebagai anggota DPR di Komisi I," kata Tifatul saat acara sertijab di Gedung Serba Guna Menkominfo, Jakarta, Senin (27/10/2014).

Sebagai anggota DPR yang duduk di Komisi 1, ia juga akan turut serta dalam mengawasi program-program kerja dari Kominfo ke depannya.

Dalam pidatonya, Tifatul juga meminta maaf kepada seluruf staf kepegawaian Kominfo saat dirinya masih menjabat Menkominfo.

"Kalau ibu-ibu, bapak-bapak ada kesalahan sama saya, saya sudah maafkan," pungkasnya Tifatul.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9814 seconds (0.1#10.140)