Meriahnya Kompetisi Canon PhotoMarathon Indonesia 2014

Minggu, 26 Oktober 2014 - 12:04 WIB
Meriahnya Kompetisi...
Meriahnya Kompetisi Canon PhotoMarathon Indonesia 2014
A A A
JAKARTA - Kemeriahan Canon PhotoMarathon Indonesia 2014 yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan begitu terasa karena lebih dari 2.000 peserta ikut dalam ajang kompetisi bergengsi dan terbesar di Indonesia dan Asia.

Direktur Divisi Canon, PT Datascrip, ujar Merry Harun mengemukakan, ajang Canon PhotoMarathon Indonesia telah menjadi agenda rutin bagi pecinta fotografi di tanah air sebagai wadah silaturahmi para fotografer di seluruh penjuru tanah air.

"Para peserta benar-benar merasakan pengalaman begitu unik dalam sehari ini yang tidak akan mereka dapatkan di acara ajang fotografi lainnya," ungkapnya dalam keterangan tertulis pada Sindonews, Minggu (26/10/2014).

Menurutnya, selain berlomba meraih hadiah ratusan juta rupiah, perjalanan klinik foto ke pulau Lombok, hingga hadiah utama klinik foto ke Jepang, para peserta terlihat begitu antusias mengikuti keseluruhan rangkaian acara Canon PhotoMarathon Indonesia 2014.

"Penyelenggaraan Canon PhotoMarathon Indonesia di tahun keenam ini semakin membuktikan komitmen Canon dan PT Datascrip untuk memajukan dunia fotografi di Indonesia," terangnya.

Selain itu, di tengah keramaian acara tahun ini terlihat pula ratusan fotografer muda yang masih duduk di bangku sekolah.

Mereka merupakan peserta Canon PhotoMarathon Indonesia 2014 kategori khusus pelajar yang sengaja dikelompokkan agar mereka dapat berkreasi dan berkompetisi di antara mereka dengan lebih percaya diri.

Merry menambahkan, selain sesi lomba yang ditujukan untuk mengasah kreativitas fotografis peserta, ajang ini juga menjadi sarana bagi para komunitas pecinta foto untuk berkumpul dan saling berbagi.

"Di mana tahun ini sesi lomba terbagi dalam tiga tema sesi yakni Olahraga Yuk, Aduh Panasnya, dan Peduli Lingkungan," pungkas Merry.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3010 seconds (0.1#10.140)