Dinilai Berjasa, Indar Atmanto Diganjar Golden Ring Award‎ 2014

Sabtu, 25 Oktober 2014 - 22:59 WIB
Dinilai Berjasa, Indar...
Dinilai Berjasa, Indar Atmanto Diganjar Golden Ring Award‎ 2014
A A A
JAKARTA - Forum Wartawan Telekomunikasi memberikan penghargaan Golden Ring Award kepada pelaku industri di bidang Information and Communication Technology (ICT). Seperti vendor, operator dan perusahaan konten yang dinilai berjasa bagi perkembangan telekomunikasi di Indonesia.

Tahun ini pihak penyelenggara memberikan apresiasi 25 Award yang berbeda dari 25 kategori. Mantan Dirut IM2 Indar Atmanto menjadi salah satu tokoh dinilai berjasa bagi dunia telekomunikasi di Indonesia atas dedikasinya selama ini.

Ketua Steering Comitte (SC) Golden Ring Award, Yusuf Mars mengatakan, Indar Atmanto meraih ‘Inspiring People in Telco Industry’ dalam ajang Golden Ring Award (GRA) 2014.

Mantan Direktur Utama Indosat Mega Media (IM2) ini dinilai sebagai figur yang berjasa dalam bidang telekomunikasi di Indonesia.

Pemberian penghargaan ini, kata Yusuf didasarkan pada tiga kriteria. Mereka yang memiliki dedikasi tinggi dan komitmen yang luar biasa terhadap kemajuan dan perkembangan industri Telekomunikasi di Indonesia.

Satu lagi, mereka-mereka yang memiliki perjalanan karier yang luar biasa di industri Telekomunikasi. Sehingga mampu menginspirasi banyak orang secara positif.

“Ketiga kriteria ini terpenuhi pada diri Pak Indar. Beliau punya visi ke depan. Komitmen dan dedikasinya untuk perkembangan internet di Indonesia melalui IM2 luar biasa besar,” ujar dia dalam rilisnya kepada Sindonews di Jakarta, Sabtu (25/10/2014).

Penghargaan ini merupakan bentuk dukungan forum wartawan peliput sektor telekomunikasi terhadap perjuangan Indar Atmanto untuk mendapatkan kebebasannya kembali. Indar dituduh melakukan korupsi atas kerja sama Indosat-IM2 pada 2006.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8750 seconds (0.1#10.140)