Aplikasi PhotoMath Permudah Hitung Soal Matematika

Sabtu, 25 Oktober 2014 - 21:55 WIB
Aplikasi PhotoMath Permudah Hitung Soal Matematika
Aplikasi PhotoMath Permudah Hitung Soal Matematika
A A A
WASHINGTON - Sebuah aplikasi terbaru PhotoMath, untuk menghitung soal matematika melalui kamera. Aplikasi ini tersedia untuk Windows Phone dan iOS.

Dikutip Neowin, Sabtu (25/10/2014), penggunaannya sangat mudah mengarahkan kamera mereka pada soal matematika, tekan tombol capture dan lihat hasil yang akurat ditampilkan pada layar.

PhotoMath mendukung solusi konsep soal matematika seperti aritmatika, pecahan dan desimal, pangkat dan akar, serta persamaan linear sederhana.

Namun, tidak bisa mengerjakan soal matematika yang rumit, seperti kalkulus yang komplek dan konsep matematika aljabar multi variable.

PhotoMath mirip dalam konsep ke Word Lens, sebuah aplikasi untuk iOS dan Android yang memanfaatkan pengakuan foto untuk menerjemahkan frasa dan kalimat antara 7 bahasa yang berbeda, termasuk Spanyol, Rusia, dan Jerman.

Aplikasi ini menarik untuk dipertimbangkan sebagai masa depan teknologi smartphone. Sedangkan untuk pengguna Android juga bisa menikmati layanan aplikasi PhotoMath penghitung matematika pada 2015.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3063 seconds (0.1#10.140)