Facebook Rooms Anonimitas Hadir di iPhone

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 18:41 WIB
Facebook Rooms Anonimitas Hadir di iPhone
Facebook Rooms Anonimitas Hadir di iPhone
A A A
CALIFORNIA - Facebook Rooms, memungkinkan pengguna chatting secara anonim untuk berbagi interest, selama mereka menggunakan iPhone.

Dilansir dari Pcpro, Jumat (24/10/2014), layanan baru dari Facebook ini meliputi inspirasi, chatroom, forum dan papan pesan dari web.

"(Ini) adalah tempat pertemuan bagi orang-orang yang tidak perlu berbagi geografi atau hubungan sosial, tetapi memiliki sesuatu yang sama. Tempat di mana apa yang dikatakan lebih penting dibandingkan siapa Anda dan bagaimana Anda mengetahui," kata perusahaan itu dalam sebuah posting blog.

Menggunakan layanan baru, pengguna dapat membuat topik yang dibawa di chatroom lebih efektif. Bahkan, dapat mengundang orang lain yang tertarik dengan topik yang sama untuk bergabung.

Aplikasi UI mirip dengan Grup di situs Facebook utama, yang terdiri dari gambar dan teks, dengan membuat Room untuk menyemat postingan, mengatur hak akses keanggotaan dan menyesuaikan tampilannya.

Menariknya, anggota Room tidak harus menggunakan nama mereka asli.

"Salah satu hal yang tim kami cintai tentang internet adalah potensinya untuk menjadi siapa pun yang kita inginkan," kata perusahaan itu.

Awalnya, perusahaan menyetujui aplikasi Room setelah petisi yang ditandatangani oleh hampir 40.000 orang dan melihat pada kepentingan media.

Aplikasi Rooms kini siap di-download langsung dari iTunes Store.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7376 seconds (0.1#10.140)