MITO Rilis Ponsel Mewah A60 Fantasy U

Senin, 20 Oktober 2014 - 22:32 WIB
MITO Rilis Ponsel Mewah A60 Fantasy U
MITO Rilis Ponsel Mewah A60 Fantasy U
A A A
JAKARTA - MITO A60 Fantasy U resmi meluncur dan menggebrak pasar Indonesia tampil mewah dengan back cover bertekstur leather case.

Direktur Marketing MITO Mobile, Jacksen Lie mengemukakan, tampilan MITO A60 Fantasy U hadir dengan cita rasa seni lebih mewah dan berkelas berbeda dengan smartphone lainnya.

"A60 Fantasy U, tidak hanya mengandalkan kecanggihan fitur belaka dengan desain pun menjadi salah satu perhatian utamanya," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Senin (20/10/2014).

"Maka peluang inilah yang ditangkap MITO untuk merilis smartphone dengan cover yang bertekstur demikian," tandasnya.

Cover bertekstur leather case ini selain tampil lebih mewah, elegan, namun berfungsi sebagai pengaman anti licin. Tetap nyaman ketika menggenggam A60 dan tidak perlu khawatir smartphone Anda tergelincir jatuh.

List warna silver yang mengelilingi seluruh bagian bodi smartphone. Dilengkapi kamera belakang dengan resolusi 13 Mp dan kamera depan 5 Mp yang di sertai double flash light. Dalam fitur kamera terdapat face detection, auto focus, serta 19 scene mode seperti portrait, landscape, teater dan lain lain.

Menggunakan sistem operasi OS Android Versi 4.4 atau Android kitkat, dan didukung chipset Qualcomm Snapdragon, dengan prosesor Quad core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz dengan memori ROM 8 GB + RAM 1 GB dijamin bisa menjalankan aplikasi dan fungsi smartphone dengan baik.

"Dengan dibanderol Rp1.590 ribu dirinya optimis A60 akan diminati konsumen, namun kami memberi kabar gembira, karena kami akan melakukan pre order melalui website http://mitomobile.com/fantasyline," tuturnya.

Selama Pre Order, harga MITO A60 di diskon 50% dari harga Normal Rp 1.590 ribu jadi Rp795 ribu. Pre Order akan digelar mulai 22 Oktober hingga 2 November 2014.

“Kami hanya membuka Pre Order 10 hari saja dengan barang sangat terbatas. Pastikan Anda orang pertama yang memiliki smartphone mewah berkualitas,” tegas Jacksen.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7497 seconds (0.1#10.140)