Harapan Indosat Soal Presiden Baru Indonesia

Senin, 20 Oktober 2014 - 20:27 WIB
Harapan Indosat Soal Presiden Baru Indonesia
Harapan Indosat Soal Presiden Baru Indonesia
A A A
JAKARTA - Indosat memiliki harapan tinggi dengan pengangkatan Presiden Indonesia ke-7 Jokowi dalam kemajuan teknologi komunikasi.

Division Head Public Relations at Indosat, Adrian Prasanto mengemukakan harapannya kepada Sindonews melalui sambungan telepon.

Menurutnya, memasuki pasar bebas Asia Tenggara, era globalisasi semakin intens, sehingga menuntut penyebaran informasi semakin luas.

"Kebutuhan internet semakin krusial, di mana-mana berkompetensi dengan basis internet, sehingga penetrasi broadband sangat nyata, dan mendorong kegiatan transaksi menjadi begitu luas," ungkap Adian, Senin (20/10/2014).

Melihat fenomena yang ada, Adrian berharap, jaringan internet dapat dinikmati secara luas dan tidak di kota-kota besar, seperti Jakarta saja.

"Harus dinikmati dan terhubung pada daerah-daerah tertinggal, di semua daerah terpencil pada seluruh cakrawala. Sehingga dapat memperoleh informasi perkembangan dunia melalui internet," ucapnya.

Dia menambahkan, untuk mencapai semua itu diperlukan dorongan yang kuat dari pemerintahan dan kepastian regulasi dari pemerintahan sekarang untuk kedepannya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1632 seconds (0.1#10.140)