Twitter Hadirkan Layanan Musik Streaming

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 09:58 WIB
Twitter Hadirkan Layanan Musik Streaming
Twitter Hadirkan Layanan Musik Streaming
A A A
SAN FRANSISCO - Twitter melakukan inovasi baru dengan menghadirkan layanan musik dan audio streaming untuk menghibur pengguna.

Fitur baru Twitter Audio Card ini lahir berkemitraan dengan SoundCloud dan toko Apple iTunes, yang memungkinkan pengguna live audio streaming dari aplikasi Twitter.

Dilansir dari The Straits Times, Jumat (17/10/2014), Audio Card bekerja pada perangkat mobile yang didukung teknologi Android atau Apple.

"Kami baru saja mulai untuk menguji Audio Card dan berencana membuatnya tersedia bagi lebih banyak mitra dan pencipta di masa depan," kata perusahaan berbasis di San Francisco dalam postingan blognya.

Sekitar 60 pengguna Twitter mencoba menikmati layanan Audio Card pada saat peluncuran - termasuk Gedung Putih, NASA dan Coldplay.

"Banyak seniman lebih musikal dan pencipta akan dapat berbagi eksklusif, in-the-moment audio ke jutaan pendengar di Twitter," tambahnya, tanpa menyebutkan kapan pengguna baru akan bergabung.

Audio Card dirancang untuk membiarkan orang terus mengeksplorasi Twitter sambil mendengarkan musik streaming.

Peluncuran ini ditandai dengan rilis single baru band Foo Fighters, yang bisa didengar di iTunes dengan mengklik link dalam pesan.

Musisi David Guetta dan The Chance Raapper mengirim tweets dari masing-masing profil mereka, @davidguetta dan @ChanceTheRapper, dengan lagu-lagu yang bisa dimainkan internet.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8645 seconds (0.1#10.140)