Rajakamar.com Ikut Ramaikan Idul Adha

Rabu, 15 Oktober 2014 - 21:09 WIB
Rajakamar.com Ikut Ramaikan Idul Adha
Rajakamar.com Ikut Ramaikan Idul Adha
A A A
JAKARTA - Rajakamar.com tidak hanya melakukan bisnis pemesanan hotel online saja, program sosial pun juga dilakukan.

Belum lama ini, Rajakamar.com (RKC) ikut merayakan Idul Adha, dengan menyumbangkan dua ekor sapi yang diberikan kepada Masjid Agung Al-Azhom, di Kota Tangerang.

Hewan kurban merupakan sumbangan para member yang melakukan pembelian melalui situs online yang mayoritas dari tiga agen travel yang telah bekerja sama dengan RKC yaitu Dwidaya, Panorama dan Smailing Tour melalui program #MudahnyaberQurban.

Gerakan ini mendapatkan reaksi yang luar biasa dari member Distributor pemesanan hotel domestik online itu. Dari transaksi setiap pelanggan, disisihkan Rp 5.000 untuk pembelian hewan qurban. Dana yang terkumpul di sumbangkan dua ekor sapi untuk diqurbankan.

"Kami berharap lewat gerakan sosial ini bisa memberikan kontribusi yang nyata dan berarti bagi masyarakat sekitar. Respons yang diberikan oleh member kami sangat luar biasa," ungkap GM RajaKamar.com, Daniel Heo dalam keterangan tertulisnya untuk Sindonews, Rabu (15/10/2014).

Sebagai informasi, RKI adalah sebuah situs pemesanan online kamar hotel di Indonesia. Selain sangat mudah, harganya pun spesial. Konsumen bisa mengonfirmasi kamar hotel melalui smartphone baik BlackBerry dan Android-nya selama 24 jam.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6633 seconds (0.1#10.140)