Ryobi Phone Penghubung Smartphone dan Alat-alat Listrik

Selasa, 14 Oktober 2014 - 17:26 WIB
Ryobi Phone Penghubung Smartphone dan Alat-alat Listrik
Ryobi Phone Penghubung Smartphone dan Alat-alat Listrik
A A A
ARIZONA - Produsen peralatan listrik telah merilis barisan alat-alat listrik cerdas Ryobi Phone Works, dirancang untuk bekerja dengan smartphone dan aplikasi.

Dikutip Slashgear, Selasa (14/10/2014), Ryobi Phone menghubungkan pengguna smartphone dengan alat-alat listrik. Perangkat ini dapat membuat pengguna dengan leluasa bekerja di luar sambil melakukan komunikasi melalui ponsel.

Ryobi Phone Works tools, memiliki tingkat laser, misalnya bekerja dengan sensor ponsel untuk memberikan tampilan pada layar si pengguna, dan pengukuran lebih akurat. Ada pula termometer inframerah ditambah kamera smartphone, sehingga dapat menampilkan gambar termal subjek.

Selain itu, untuk headphone noise canceling dapat dilakukan melalui mikrofon yang terintegrasi dengan smartphone pengguna. Perangkat ini juga dapat merekam informasi saat melakukan pekerjaan konstruksi atau perbaikan.

Ryobi Phone Works juga memiliki kemampuan menyimpan video dan foto, take voice notes, melihat data saham, dan banyak lagi. Perangkat canggih ini sudah tersedia di Android dan apps iOS apps.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8627 seconds (0.1#10.140)