EE Luncurkan Set Top Box Televisi

Selasa, 14 Oktober 2014 - 13:49 WIB
EE Luncurkan Set Top Box Televisi
EE Luncurkan Set Top Box Televisi
A A A
NEW YORK - Baru-baru ini, EE mengumumkan peluncuran service set top box televisi sendiri, dilengkapi dengan 70 channel gratis.

Dikutip dari Digitalspy, Selasa (14/10/2014), layanan ini dapat melihat saluran serta berbagai permintaan ekstra, seperti YouView.

Service set top box ini mengejar ketinggalan dari BBC iPlayer dengan rencana memperkenalkan sistem penyiaran di masa depan.

Sedangkan the black box yang ada memiliki ruang penyimpanan hingga 1TB untuk menyimpan banyak program, dual band WiFi, empat tuner HD dan fitur berhenti serta mundur. Sebuah pilihan replay, berguna untuk melihat 24 jam terakhir dari enam saluran favorit mereka.

Selain itu, terdapat juga sebuah aplikasi yang berfungsi sebagai remote control dan digunakan untuk streaming saluran dengan maksimal empat ponsel atau tablet.

Aplikasi ini memiliki Flick, yakni sebuah layanan yang dapat memudahkan pengguna beralih antara apa yang mereka miliki, pada perangkat mobile dan televisi.

Chief Executive EE, Olaf Swantee mengatakan, melalui EE TV pengguna tidak hanya dapat menonton berbagai saluran konten langsung, namun bisa beberapa layar secara bersamaan, dan ponsel atau gadget pengguna bisa menjadi remote.

Untuk the black box diberikan gratis, bagi pelanggan yang memiliki EE broadband di rumah dengan membayar sebesar USD9,95 atau sekitar Rp121 ribu per bulan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6497 seconds (0.1#10.140)