Perangkat Canggih Buat Kegiatan Outdoor

Senin, 13 Oktober 2014 - 09:49 WIB
Perangkat Canggih Buat Kegiatan Outdoor
Perangkat Canggih Buat Kegiatan Outdoor
A A A
CALIFORNIA - Berbagai perangkat canggih yang dihadirkan melalui Kickstarter atau Indiegogo. Dikutip dari Digitaltrends, Senin (13/10/2014), berikut beberapa perangkat canggih yang dibutuhkan bagi pecinta kegiatan outdoor pilihan Sindonews.

Ampy (pengisi daya wearable kinetic)

Perusahaan yang sudah eksis selama puluhan tahun ini, kini memperkenalkan pengisi kinetik. Gerakan pengguna seperti berjalan atau ketika melakukan jogging, menyebabkan magnet di dalam perangkat bergerak.

Ampy
Magnet ini menghasilkan listrik dalam gulungan sekitar, yang kemudian mengalir melalui kabel untuk mengisi daya perangkat. Perangkat canggih ini membuat pengisian ponsel lebih cepat, semudah Anda beraktivitas.

Bemo

Perangkat canggih satu ini dirancang oleh startup yang berbasis di Arizona WiseLabs LLC. Bemo dapat dihubungkan ke iPhone atau perangkat Android lama Anda dan mengubahnya menjadi termostat pintar yang berfungsi penuh.

BemoSemua komponen berkinerja tinggi pada ponsel sudah terisi, sehingga kinerja Bemo menjadi lebih mudah. Perangkat itu sendiri hanya seukuran kartu kredit, dan bekerja sebagai semacam jembatan antara telepon dan kabel HVAC.

Software yang dibuat WiseLabs ini dapat melakukan hampir semua fungsi pada termostat cerdas yang diproduksi Nest, Honeywell, dan sejenisnya. Perangkat ini dapat menjadi remote kontrol dari ponsel cerdas, pemantauan energi, dan pengaturan aktivasi yang dapat mengaktifkan panas atau AC sebelum tiba di rumah.

Hooke (headphone 3D dapat merekam)

Hooke pada dasarnya sepasang headphone nirkabel yang dapat menyambungkan ponsel langsung ke telinga, juga dapat merekam tingkat suara 3D. Teknologi ini bisa membuat Anda mengetahui sumber suara dan membuat video lebih baik.

Hooke
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9874 seconds (0.1#10.140)