Mito Rilis Ponsel Selfie Kedua

Selasa, 07 Oktober 2014 - 14:26 WIB
Mito Rilis Ponsel Selfie Kedua
Mito Rilis Ponsel Selfie Kedua
A A A
JAKARTA - Setelah sukses merilis A77 Fantasy Selfie, kini Mito Mobile kembali meluncurkan produk seri terbarunya, yakni Fantasy Selfie 2 A18 dan A330.

Marketing Manager Mito, Joshua Wisnu Wardhana mengemukakan, kedua ponsel ini masih mengandalkan sensasi kamera putar untuk memudahkan para selfiers.

"Keduanya juga sudah menggunakan OS Android KitKat serta beragam penyempurnaan dari tipe sebelumnya. Salah satunya kamera lebih tajam, dengan fitur Voice Capture dan Smile Shot," ungkapnya saat peluncuran Mito A18 & A330 Fantasy Selfie 2 di Jakarta, Selasa (7/10/2014).

Joshua menuturkan, fitur Voice Capture untuk memotret baik selfie atau objek lainnya cukup dengan melalui perintah suara cheese atau senyum, maka kamera akan bekerja sesuai perintah.

"Pengguna tidak perlu lagi menekan menu kamera untuk memotret. Kemudahan ini tentunya semakin memberikan sensai lebih untuk para pengguna yang hobi fotografi," terangnya.

Sedangkan untuk fitur Smile Shot, bekerja ketika Anda berpose tersenyum, sensor Smile akan mendeteksi secara efektif dengan begitu senyuman semanis mungkin agar hasil bidikan kamera lebih atraktif.

"Kelebihan kamera untuk kedua smartphone ini bisa mendeteksi cheese atau capture jadi pengguna pecinta selfie tak perlu men-setting menu continous untuk menghasilkan foto berualang," terangnya.

Sementara itu, Direktur Mito Mobile, Hansen Lie menambahkan, pihaknya selalu memberikan nilai lebih untuk setiap produk yang dirilis.

"Ponsel pintar ini sangat memanjakan para penggunanya dengan beragam fitur terkini, dan sangat layak dimiliki mereka yang suka selfie dan fotografi," imbuhnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1875 seconds (0.1#10.140)