Proyek Spark Hadir di Xbox One

Selasa, 07 Oktober 2014 - 08:03 WIB
Proyek Spark Hadir di Xbox One
Proyek Spark Hadir di Xbox One
A A A
WASHINGTON - Micorosoft mengumumkan Proyek Spark kini hadir secara online dan di toko-toko ritel Komputer (PC) dan Xbox One.

Dilansir dari Wpcentral, Selasa (7/10/2014), Proyek Spark memungkinkan pengguna mendapat pengalaman tidak hanya bermain game tapi juga membuat konten dan permainan.

Pengguna dapat berkreasi bersama pengguna lainnya untuk multiplayer game dan menciptakan permainan. Penambahan konten dapat dibuka dengan menggunakan kredit permainan dalam memainkan game, atau dengan membeli token.

Penggemar akan melihat sejumlah konten baru yang tersedia pada peluncuran, termasuk skin sci-fi, mode petualangan, fitur kejuaraan, tambahan penciptaan dan mode multiplayer untuk menginspirasi semua gameplay baru.

Merek baru Proyek Spark dapat dicek di retail disk Starter Pack dibanderol USD85 atau sekitar Rp1,03 juta, ditambah konten yang sudah ter-download sebesar USD39,99 atau senilai Rp487 ribuan.

Paket download permainan, Proyek Spark termasuk petualangan "Champions Quest: Void Storm", paket tema sci-fi "First Contact", Sir Haakon the Knight playable champion, "Arctic Glaciers", "Massive World Builders Pack", "Yeti's Rage", and a one month "Spark Premium" membership.

Sayangnya, semua kesenangan ini tidak dapat dinikmati para pemilik Xbox 360.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0573 seconds (0.1#10.140)