Fitur Pembayaran di Facebook Messenger Masih Tersembunyi

Senin, 06 Oktober 2014 - 09:19 WIB
Fitur Pembayaran di Facebook Messenger Masih Tersembunyi
Fitur Pembayaran di Facebook Messenger Masih Tersembunyi
A A A
CALIFORNIA - Kecanggihan teknologi membuat Anda dapat mentransfer sejumlah dana, salah satunya melalui fitur pembayaran yang kini secara tersembunyi hadir di Facebook Messenger.

Dikutip dari Ubergizmo, Senin (6/10/2014), setelah PayPal, Facebook tampaknya mengikuti jejak yang sama. Menurut sebuah keterangan rahasia yang dikirm dalam bentuk untuk TechCrunch, fitur pembayaran tersebut sudah termasuk dalam versi terbaru dari aplikasi.

Sayang, masih tetapi tersembunyi dan tidak dapat diakses oleh pengguna. Pada dasarnya melalui layanan ini, pengguna dapat mengirim uang satu sama lain secara sederhana seperti mengirim foto.

Untuk saat ini, sistem tersebut dilaporkan hanya menerima kartu debit, karena biaya pengolahan yang lebih rendah. Dan saat ini masih tidak ada biaya transaksi, tetapi semua itu bisa berubah pada saat peluncuran resminya.

Belum ada informasi kapan Facebook akan menerapkan fitur ini secara resmi. Tetapi rumor yang berkembang tentang rencana Facebook memiliki layanan mobile payment, sudah terdengar sejak 2013.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7286 seconds (0.1#10.140)