K-Touch Palagio II Rebut Pasar Ponsel Murah

Senin, 29 September 2014 - 19:29 WIB
K-Touch Palagio II Rebut Pasar Ponsel Murah
K-Touch Palagio II Rebut Pasar Ponsel Murah
A A A
JAKARTA - K-Touch, merek asli China, melalui smartphone murah Palagio II sukses merebut pasar ponsel murah.

“Palagio II yang kami banderol dengan harga Rp499.000, kembali mengulangi kesuksesan produk-produk sebelumnya," ujar Manager Marketing & Sales E-Commerce K-Touch Indonesia, Andy Tanujaya dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/9/2014).

"Hal tersebut terbukti dengan berapa pun unit yang kami rilis ke pasar, baik dealer ataupun reseller selalu repeat order,” lanjutnya.

K-Touch Palagio II berbeda dengan merek ponsel lain yang juga dibanderol dengan harga Rp500 ribuan.

Handset ini hadir dengan fasilitas koneksi HSPA atau generasi 3.5G, yang secara teori memiliki kecepatan akses hingga 9 kali lebih cepat dari layanan 3G pada umumnya.

Selain dilengkapi Android v4.0 Ice Cream Sandwich (ICS), Palagio II menggunakan prosesor Qualcomm, yang merupakan CPU Android buatan Amerika paling sering digunakan banyak produsen smartphone ataupun tablet Android.

“Konsumen sekarang ini sudah mulai pintar, mereka tidak hanya mencari ponsel dengan harga murah. Tapi, juga sudah mulai mencermati spesifikasinya," kata Andy.

"Tidak seperti merek lain yang RAM-nya cuma 256 MB, RAM Palagio II lebih besar, yakni 512 MB. Sehingga, ponsel tidak mudah mengalami lag/force close. Tidak lupa kami sematkan pula aplikasi ngobrol/chatting terpopuler di Indonesia, yakni BBM,” jelasnya.

Selain melakukan strategi pemasaran ke retail-retail tradisional, K-Touch juga melakukan penjualan melalui sosial media dan online shopping, seperti Lazada dan sebagainya.

“Hal ini kami lakukan guna memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin mendapatkannya. Kami cukup bangga dengan kesuksesan Palagio II yang sukses di pasaran," terangnya.

"Ini akan menjadi salah satu catatan kesuksesan kami dalam menawarkan produk-produk dengan spesifikasi serta harga yang lebih memuaskan bagi konsumen,” tandas Andy.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1428 seconds (0.1#10.140)