Telkomsel Raih Empat Penghargaan Sekaligus

Rabu, 24 September 2014 - 10:07 WIB
Telkomsel Raih Empat Penghargaan Sekaligus
Telkomsel Raih Empat Penghargaan Sekaligus
A A A
JAKARTA - Telkomsel meraih empat penghargaan pada ajang 2014 Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards (IEA) di Jakarta.

Operator telekomunikasi seluler di Indonesia ini dinobatkan sebagai 2014 Indonesia Green BTS Operator of the Year, 2014 Indonesia Mobile Broadband Service Provider of the Year, 2014 Indonesia Mobile Data Service Provider of the Year, dan 2014 Indonesia Mobile Service Provider of the Year.

Keempat penghargaan yang diraih secara sekaligus ini, semakin mengukuhkan posisi Telkomsel sebagai pemimpin di industri seluler tanah air, khususnya di dalam mobile data service provider.

Direktur Utama Telkomsel, Alex J. Sinaga mengemukakan, penghargaan ini merupakan bukti nyata transformasi perusahaan. Semua itu guna meraih pertumbuhan double digit berkelanjutan, di tengah-tengah ketatnya kompetisi industri telekomunikasi di era digital saat ini.

"Tentunya kami terus menghadirkan berbagai inovasi yang didukung oleh infrastruktur prima untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan," ungkapnya seperti keterangan tertulis kepada Sindonews, Rabu (24/9/2014).

Menurutnya, meski penterasi seluler sudah hampir 100%, namun pasar di industri telekomunikasi seluler masih mempunyai ruang untuk berkembang, khususnya pada mobile data. Hal ini didukung oleh semakin gencarnya perkembangan broadband dan smartphone, yang mendorong perkembangan data dan digital business.

"Hingga semester I/2014, Telkomsel sendiri mengalami kenaikan trafik data hingga 147% jika dibandingkan dengan periode yang sama di 2013," tuturnya.

Dia menegaskan, tentu hal ini disebabkan semakin bertambahnya pengguna smartphone di Indonesia naik 56,8%, dibandingkan semester I/2013. Saat ini Telkomsel memiliki sebanyak 63,3 juta pelanggan data, atau tumbuh 22,3% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Dapat meraih Indonesia Mobile Data Service Provider of the Year, merupakan bentuk pencapain seluruh elemen perusahaan dalam memberikan layanan data dengan pengalaman terbaik kepada pelanggan. Penghargaan ini merupakan bentuk nyata kepuasan pelanggan dalam menikmati layanan data yang kami tawarkan”, ungkap Alex.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9947 seconds (0.1#10.140)
pixels