Motorola Rilis Pure Edition Moto X

Sabtu, 13 September 2014 - 11:23 WIB
Motorola Rilis Pure Edition Moto X
Motorola Rilis Pure Edition Moto X
A A A
ILLINOIS - Motorola mengungkapkan akan merilis Moto X yang tidak diberikan merek dan tidak terkunci, dengan sebutan Pure Edition.

Seperti dilansir dari Gsmarena, Sabtu (13/9/2014), Kata "Pure" selama ini sering dikaitkan dengan Android, dengan sebutan "Pure Android". Motorola tidak benar-benar menempatkan "Pure Android" ke Moto X. Tapi setidaknya melalui kata-kata itu, menandakan sebagai produsen ponsel yang memodifikasi OS.

Sebagian besar penambahan Moto, datang dalam bentuk aplikasi yang telah terinstal. Sehingga track record untuk masalah update, perusahaan asal negeri Paman Sam ini dinilai bagus.

Penggunaan kata "Pure" oleh Motorola, bertujuan untuk membedakan model ini dari yang dijual oleh pihak operator (terutama di Amerika Serikat). Melalui Pure Edition Moto X, pengguna dapat membedakan perangkat dan aplikasi apa saja yang terinstal langsung oleh Motorola.

Sayang, belum ada informasi resmi terkait waktu dan harga penjualan ponsel ini. Sedangkan, pada situs Motorola tercantum kata "Segera" pada handset anyar tersebut. Meskipun begitu, sempat tersiar kabar jika ponsel ini akan rilis sebelum akhir September ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9527 seconds (0.1#10.140)
pixels