Vodafone Rilis HD Voice

Jum'at, 12 September 2014 - 10:20 WIB
Vodafone Rilis HD Voice
Vodafone Rilis HD Voice
A A A
LONDON - Perusahaan multinasional telekomunikasi, Vodafone Inggris mengumumkan peluncuran HD Voice di seluruh jaringan 3G di Inggris.

Dikutip dari Tomshardware, Jumat (12/9/2014), distributor tersebut menjanjikan pembaruan untuk jaringan 3G, dengan meningkatkan kualitas setiap panggilan antar pelanggan Vodafone.

Ponsel kini lebih terfokus pada aplikasi, game, browsing web dan kegiatan yang tersambung ke internet lainnya. Dan banyak operator yang terfokus pada penyediaan pengguna, dengan kecepatan upload dan download lebih cepat, perhatian terhadap kualitas panggilan suara cukup signifikan.

"HD Voice atau dikenal sebagai Wideband Audio, akan memberikan manfaat dengan lebih sedikit kebisingan latar belakang dan umumnya panggilan akan lebih jelas," seperti dikutip Vodafone Andrew Rosser.

Dia menambahkan, saat melakukan panggilan, Anda akan mendapatkan nada suara lebih luas, sehingga suara akan terdengar lebih jernih. Menyaring HD Voice juga dapat menyaring suara bising, jadi jika Anda berdiri di lingkungan yang bising seperti jalan yang ramai, Anda dapat mendengar suara orang-orang lebih mudah.

HD Voice tersedia mulai dari 50 Hz hingga 7.000 Hz, peningkatan yang sangat besar dibandingkan dengan 300 Hz hingga 3400Hz. Perangkat ini juga akan dua kali lipat dibandingkan sampling 8.000-16.000 per detik.
Semua kecanggihan ini terintegrasi, sehingga panggilan Anda akan diterima lebih baik.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7286 seconds (0.1#10.140)