Viber Hadirkan Layanan Video Call Lewat Ponsel

Jum'at, 12 September 2014 - 07:45 WIB
Viber Hadirkan Layanan Video Call Lewat Ponsel
Viber Hadirkan Layanan Video Call Lewat Ponsel
A A A
JAKARTA - Viber, mengumumkan peluncuran Viber 5.0 yang mampu melakukan panggilan video dari telepon genggam, komputer (PC), dan Mac.

Versi kali ini kompatibel untuk Android dan iOS, beserta versi baru dari aplikasi desktopnya untuk Windows, Windows 8 dan OS X.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan video calling di telepon genggam,” ujar CEO Viber, Talmon Marco dalam keterangan tertulisnya, Jakarta (11/9/2014) malam.

Dia menambahkan, kini pengguna dapat melakukan panggilan video dari telepon genggam, PC dan Mac. Sehingga dapat berkomunikasi nyaman dimana pun dan kapan pun.

Sebagai tambahan untuk panggilan video, Viber 5.0 juga memberikan kemudahan untuk mengatur kontak, cukup dengan menambahkan nomor Viber saja, atau memindai kode QR khusus.

Tidak sampai di situ, versi kali ini memiliki beberapa peningkatan spesifik lainnya, termasuk untuk OS. Bagi pengguna iOS, kini dapat mengatur pack stiker dengan lebuh mudah, mengaktifkan atau menonaktifkan pack stiker, memesan ulang pack stiker, juga mem-forward pesan foto.

Untuk pengguna Android, kini dapat menikmati rancangan baru yang lebih segar, membuatnya menjadi lebih mudah dan lebih menyenangkan untuk digunakan.

Viber juga mengumumkan berbagai penguatan bagi aplikasi desktop untuk Windows, Windows 8 and OS X, mulai dari Desktop v4.3, meliputi desain baru yang sudah ditingkatkan, galeri latar yang menyenangkan, juga berbagai penguatan dan perbaikan bug.

Win 8 v3.2, menampilkan desain baru yang sudah ditingkatkan, dan snap mode yang sudah diperbarui dengan stiker, emoticons, dan notifikasi. Peningkatan dan perbaikan bug lain meliputi kemudahan untuk mencari kontak, kemampuan melihat kontak online dari layar muka, dan PNG untuk pesan foto.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5773 seconds (0.1#10.140)